Senin, 18 Januari 2016

PERBAIKAN RODA FORKLIFT


      
      Kami CV.Mantep Corporation Rubber memproduksi dan menjual perbaikan roda forklift di propinsi jawa timur kota surabaya. perusahaan kami berdiri tahun 1989 dan sudah banyak membatu perusahaan - perusahaan kontraktor maupun perusahaan - perusahaan industri di propinsi jawa, kalimantan, sumatra dan papua untuk pembangunan dermaga maupun gudang dengan sistem kerja sama yang baik dan saling percaya. Harga jual perbaikan roda forklift yang kami tawarkan sangat bersaing dan berkualitas.  Untuk pemesanan bisa langsung ke bapak fany doddy p ( 081703350910 ).

     Perbaikan roda forklift berbentuk lingkaran seperti menyerupai tabung mempunyai  ukuran panjang 150 mm, ID 15 mm  dan OD 100 mm. Bahan baku yang digunakan untuk membuat  perbaikan roda forklift adalah karet mentah yang di proses menjadi karet setengah jadi dan dilakukan pemanasan  pada karet yang sudah di beri formula, sehingga menjadi karet compon yang dapat di produksi untuk membuat perbaikan roda forklift. Fungsi sebagai penahan gesek pada saat mesin di jalankan.

       Perusahaan CV. Mantep Corporation Rubber ingin menjadi partner bisnis anda yang mempunyai nilai kerjasama yang baik. Dengan terus menerus memperbaiki kualitas produk Perbaikan roda forklift dan pelayanan terhadap pelanggan dengan memperhatikan produksi dan menjual Perbaikan roda forklift yang sesuai dengan standard manajemen produksi perusahaan kami. Produk yang kami hasilkan sesuai permintaan pelanggan dengan bentuk,ukuran dan gambar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar