Senin, 01 Agustus 2016

PELAPISAN RODA KARET




     Kami CV.Mantep Corporation Rubber memproduksi dan menjual pelapisan roda karet di propinsi jawa timur kota surabaya. Perusahaan kami berdiri tahun 1989 dan sudah banyak membatu perusahaan - perusahaan kontraktor maupun perusahaan - perusahaan industri di propinsi jawa, kalimantan, sumatra dan papua untuk peralatan mesin produksi dengan sistem kerja sama yang baik dan saling percaya. Harga jual pelapisan roda karet yang kami tawarkan sangat bersaing dan berkualitas. Untuk pemesanan bisa langsung ke bapak fany doddy p ( 081703350910 ).

     Pelapisan roda karet berbentuk lingkaran seperti menyerupai tabung mempunyai  ukuran sesuai permintaan pelanggan. Pelapisan roda karet berbentuk lingkaran seperti menyerupai huruf O mempunyai diameter luar  430 mm  dan Tinggi 200 mm. Bahan baku yang digunakan untuk membuat  pelapisan roda karet adalah karet mentah yang di proses menjadi karet setengah jadi dan dilakukan pemanasan  pada karet yang sudah di beri formula, sehingga menjadi karet compon yang dapat di produksi untuk membuat roda karet. Pelapisan roda karet mempunyai fungsi sebagai penahan gesek pada saat mesin di jalankan.



       Perusahaan CV. Mantep Corporation Rubber ingin menjadi partner bisnis anda yang mempunyai nilai kerjasama yang baik. Dengan terus menerus memperbaiki kualitas produk pelapisan roda karet dan pelayanan terhadap pelanggan dengan memperhatikan produksi dan menjual pelapisan roda karet yang sesuai dengan standard manajemen produksi perusahaan kami. Produk yang kami hasilkan sesuai permintaan pelanggan dengan bentuk, ukuran dan gambar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar