Minggu, 20 Maret 2016

PELAPISAN ROLL PU

      Kami CV.Mantep Corporation Rubber memproduksi dan menjual pelapisan roll pu di propinsi jawa timur kota surabaya. Perusahaan kami berdiri tahun 1989 dan sudah banyak membatu perusahaan - perusahaan kontraktor maupun perusahaan - perusahaan industri di propinsi jawa, kalimantan, sumatra dan papua untuk memperbaiki kerusakan pada pelapisan roll pu dengan sistem kerja sama yang baik dan saling percaya. Harga jual pelapisan roll pu yang kami tawarkan sangat bersaing dan berkualitas. Untuk pemesanan bisa langsung ke bapak fany doddy p ( 081703350910 ).

     Pelapisan roll pu berbentuk lingkaran seperti menyerupai tabung mempunyai  ukuran panjang 100 mm, ID 90 mm dan OD 110 mm. Bahan baku yang digunakan untuk membuat pelapisan roll pu adalah campuran antara karet dan plastic sehingga menjadi cairan yang dapat membuat bahan tersebut menjadi pu. pelapisan roll pu mempunyai fungsi sebagai penahan gesekan, tahan aus tahan terhadap beberapa zat kimia ringan dan bahkan stabil dalam suhu dingin dan panas pada mesin di jalankan.

       Perusahaan CV. Mantep Corporation Rubber ingin menjadi partner bisnis anda yang mempunyai nilai kerjasama yang baik. Dengan terus menerus memperbaiki kualitas produk pelapisan roll pu dan pelayanan terhadap pelanggan dengan memperhatikan produksi dan menjual pelapisan roll pu yang sesuai dengan standard manajemen produksi perusahaan kami. Produk yang kami hasilkan sesuai permintaan pelanggan dengan bentuk,ukuran dan gambar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar