Senin, 28 Maret 2016

PELAPISAN RODA POLYURETHANE

     Kami CV.Mantep Corporation Rubber memproduksi dan menjual pelapisan roda polyurethane di propinsi jawa timur kota surabaya. perusahaan kami berdiri tahun 1989 dan sudah banyak membatu perusahaan - perusahaan kontraktor maupun perusahaan - perusahaan industri di propinsi jawa, kalimantan, sumatra dan papua untuk peralatan mesin produksi dengan sistem kerja sama yang baik dan saling percaya. Harga jual pelapisan roda polyurethane yang kami tawarkan sangat bersaing dan berkualitas.  Untuk pemesanan bisa langsung ke bapak fany doddy p ( 081703350910 ).

     Pelapisan roda polyurethane berbentuk lingkaran seperti menyerupai tabung mempunyai berbagai ukuran roda untuk di cetak. Bahan baku yang digunakan untuk membuat pelapisan roda polyurethane adalah merupakan bahan campuran antara karet dan plastic sehingga larutannya akan menimbulkan permukaan yang tahan gesek, tahan aus tahan terhadap beberapa zat kimia ringan dan bahkan stabil dalam suhu dingin dan panas.

       Perusahaan CV. Mantep Corporation Rubber ingin menjadi partner bisnis anda yang mempunyai nilai kerjasama yang baik. Dengan terus menerus memperbaiki kualitas produk pelapisan roda polyurethane dan pelayanan terhadap pelanggan dengan memperhatikan produksi dan menjual pelapisan roda polyurethane yang sesuai dengan standard manajemen produksi  perusahaan kami. Produk yang kami hasilkan sesuai permintaan pelanggan dengan bentuk,ukuran dan gambar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar